Lemhanas Kagumi Program Beasiswa Kaltim Cemerlang

Oleh : 30 September 2013 Teknis Fungsional    4 Komentar


Lemhanas  Kagumi  Program Beasiswa  Kaltim Cemerlang

SAMARINDA-Program  Beasiswa  Kaltim cemerlang  menuai  pujian saat rombongan Lemhanas RI angkatan XIX 2013  berkunjung ke Kaltim dalam rangka studi strategis dalam negeri program pendidikan singkat di Kantor Gubernur Kaltim, Senin (30/9).

Menurut  pimpinan rombongan Lemhanas RI angkatan XIX 2013 Marskal Muda TNI Potler Gultom dihadapan  Gubernur  Kaltim H Awang Faroek Ishak  melihat   pengucuran bantuan beasiswa oleh Pemprov Kaltim tersebut  adalah bentuk perhatian  besar terhadap peningkatan mutu  SDM daerah.

“Jika melihat dari hasil pembangunan yang telah ada, kami menilai Gubernur Awang Faroek Ishak dan Wakil Gubernur Farid Wadjdy banyak memberikan perubahan dalam pembangunan di Kaltim, baik infrastruktur hingga peningkatan SDM di daerah,” kata pimpinan  Marskal Muda TNI Potler Gultom,.

Potler Gultom mengatakan dari hasil pembangunan tersebut, maka banyak kemajuan yang telah dilakukan Pemprov Kaltim, sehingga wajar jika masyarakat mendukung program kerja yang dilakukan pemerintah di daerah, terutama yang dilakukan Pemprov Kaltim.

Dia menilai, apa yang dilakukan Pemprov Kaltim sudah tepat. Apalagi didukung dengan Sumber Daya Alam (SDA) yang berlimpah. Karena itu, apa yang dilakukan Pemprov Kaltim patut didukung seluruh rakyat Kaltim.

Sementara  Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak mengatakan bangga atas kunjungan dari anggota Lemhanas angkatan XIX yang melakukan studi ke Kaltim.

Dia menilai program studi yang dilakukan anggota Lemhanas diharapkan membantu Pemprov Kaltim dalam mendapatkan dukungan dari Pemerintah Pusat, guna menyukseskan program pembangunan yang telah dilakukan saat ini.

“Kami sangat senang atas kunjungan dari anggota Lemhanas. Diharapkan apa yang telah kami sampaikan, khususnya berkaitan pembangunan infrastruktur di daerah dapat menjadi kajian tersendiri bagi mereka. Apalagi, Lemhanas merupakan lembaga pengkajian. Saya yakin mereka bisa mendukung program yang dilakukan Pemprov Kaltim,” jelasnya.ono.